Kamis, 12 September 2019

Jelang Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

                 

         Persebaya Surabaya akan melakoni partai tandang pekan ke-18 putaran kedua Shopee Liga 1 2019 untuk menghadapi tim asal Kalimantan yakni Kalteng Putra. Rabu pagi skuad bajul ijo telah berangkat menuju Palangkaraya dengan membawa 18 pemain termasuk 4 punggawa mereka yang usai melakoni Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya akan di gelar pada jumat malam (13/09/2019) pukul 18.30 WIB Live dari Stadion Tuah Pahoe.

Sejak kembali bermarkas di Stadion Tuah Pahoe, Kalteng Putra selalu mencatatkan hasil positif dengan memenangi 3 pertandingan home mereka diantaranya ialah menang atas Semen Padang 2-0, mengalahkan Arema fc dengan skor 4-2 dan berhasil menekuk Bhayangkara fc 3-2. Dengan hasil itu kini Tim asal Pangkaraya tersebut berhasil bangkit dari zona degradasi dengan bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 17 poin dari 16 kali pertandingan.

Sementara itu Persebaya Surabaya gagal memainkan pemain anyar mereka Aryn Williams yang dikarenakan belum mengantongi izin ITC atau International Transfer Certificate. Selain Aryn ada beberapa pemain yang harus absen membela tim asal Surabaya tersebut, seperti Damian Lizio dan Jalilov. 

Adapun Persebaya akan kembali diperkuat oleh 4 pemain mereka yang sebelumnya tengah membela Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka adalah Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi dan Irfan Jaya.  Selain itu, Osvaldo hay dan Rahmat Irianto yang membela timnas U23 juga sudah kembali bergabung.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar dan selain itu bisa kita saksikan live streamingnya langsung di link : Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya

Head to Head :
  •  Persebaya vs Kalteng Putra 1-1 Liga 1    21/05/19
  •  Persebaya vs Kalteng Putra 0-1 Liga 2    12/10/17
  •  Kalteng Putra vs Persebaya 1-1 Liga 2    26/09/17
Hingga saat ini Persebaya masih berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan poin 25 dari 17 kali pertandingan. Persebaya yang kembali di perkuat oleh David da Silva membuat assitant pelatih Wolfgang Pikal optimis bahwa anak asuhnya mampu mengalahkan tim asal Kalimantan tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jelang Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan.